Dongkrak Popularitas Toko Online Dengan Sistem Endorse



Endorse mulai popular seiring dengan meningkatnya jumlah toko online di Indonesia. Endorse seperti menjadi trend dikalangan owner online shop di Indonesia karena cukup mampu mendongkrak popularitas toko online mereka.
Nah, pasti Anda bertanya-tanya apa sih istilah endorse itu? Endorse merupakan kerja sama yang dibangun oleh pemilik toko online dengan public figure atau artis untuk mempopulerkan produk yang mereka jual dengan cara mengirimkan produk gratis ke public figure tersebut, lalu memintanya berfoto dengan produk dan memberikan testimony.
Banyak alasan mengapa harus memilih artis untuk mempromosikan produk. Artis tentunya banyak penggemar, banyak followers di sosial media, banyak yang memperhatikan dan selalu ingin mencari tahu tentang artis tersebut. Tentu saja dengan potensi tersebut, owner toko online berharap mendapatkan kunjungan yang banyak dengan sistem endorse.

Syarat Endorse

Endorse juga tidak sembarangan. Berhubung karena basis penjualan Anda adalah online, carilah artis yang memiliki banyak followers di media sosial (twitter) dan lain sebagainya. Buatlah penawaran dengan santun dan sopan pada artis tersebut. Silahkan berikan pilihan produk yang Anda punya dan tunggu respon dari artis tersebut. Jangan memaksa!
Sesuaikan juga artis yang Anda mintai endorse dengan produk yang Anda jual. Jangan karena followersnya banyak saja trus Anda main sikat. Misalkan produk Anda aksesoris untuk remaja, carilah artis remaja yang lagi naik daun.
Efektifkah Cara Endorse
Cara endorse boleh dibilang cukup efektif untuk meningkatkan kepercayaan terhadap produk dengan rekomendasi dari artis. Namun untuk meningkatkan penjualan masih untung-untungan juga. Tergantung seberapa banyak produk anda diminati orang. Setidaknya dengan sistem endorse anda bisa meningkatkan kunjungan ke toko online Anda.
Sebelumnya Selanjutnya
Muat Lebih Banyak
Berita telah terbaru, silakan refresh lagi nanti