Cara melihat pesan fb yang dihapus

Cara melihat pesan fb yang dihapus

CARAKU404.COM | Artikel kali ini saya akan membahas seputar facebook ataupun cara melihat pesan facebook yang telah dihapus. Emangnya bisa....Ya pasti bisalah, kalau sobat gak percaya lihat saja langkah demi langkah yang ada dibawah. Marilah kita bahas sedikit, cara melihat pesan faceebook yang telah dihapus sama halnya dengan data ataupun dokument sobat yang tidak sengaja sobat hapus namun untuk mengambil data yang terhapus tersebut masih bisa kita gunakan Recycle Bin, begitu pula dengan pesan facebook cuma caranya yang berbeda.

Cara ini sangat ampuh bagi sobat yang ingin menyelidiki pacar sobat, jika sobat lagi ada masalah dengan pacarnya, maka sobat harus mencoba cara ini agar sobat bisa tau sipacar inbokan dengan siapa saja. Selain itu, cara ini juga sangat ampuh bagi sobat yang tidak sengaja menghapus pesan-pesan facebook yang didalamnya berisi dengan dokumen-dokumen pentig, misalnya akun bank, dan lain sebagainya. Bagaimana menarik untuk dicoba bukan ?
Baiklah, bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan sesama :

Pertama sobat login dulu akun facebook yang ingin melihat pesan yang telah dihapus, kemudian klik pada menu Pengaturan ataupun Setting. Selanjutnya klik pada " Unduh salinan data facebook anda " yang ada dibawah dan pilih " Mulai Arsip Saya ". Ini adalah cara pertama agar sobat bisa melihat pesan FB yang dihapus nantinya.

Cara melihat pesan fb yang dihapus

Jika keluar permintaan Izin silahkan klik aja OK, selanjutnya pihak facebook akan memulai meng-arsipkan facebook sobat, dan nantinya jika sobat ingin melihat pesan facebook yang telah dihapus sudah bisa. Kemudian Reload lamannya dan keluar Unduh Arsip bukan lagi Mulai Arsip Saya, selanjutnya silahkan sobat download arsipnya.

Cara melihat pesan fb yang dihapus

Nah, jika Arsipnya telah selesai sobat download, selanjutnya silahkan Extract file arsip tadi yang sobat download. Nantinya setelah selesai sobat download didalamnya akan ada beberapa file, seperti Pesan, Foto, Colekan, dan lainnya dalam bentuk html, jika sobat ingin melihat pesan yang dihapus langsung saja klik pada Html pesan. Sebenarnya cara ini tidak hanya digunakan untuk melihat pesan fb yang dihapus, namun juga bisa digunakan untuk memback-up seluruh foto yang ada di akun facebook sobat.

Hanya sekian yang dapat saya share pada artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi sobat semuanya, jangan lupa untuk berkunjung dilain waktu karena semua cara akan ada di CARAKU404.COM beserta artikel-artikel menarik lainnya.
Terimakasih
Sebelumnya Selanjutnya
Muat Lebih Banyak
Berita telah terbaru, silakan refresh lagi nanti